Thursday, July 12, 2012

Ya Kun Kaya Toast

Pas lagi ke PIM, doi pengen ngopi..setelah pilah pilih tempat ngopi, meluncurlah kita ke Ya Kun Kaya Toast..

Ya Kun Kaya Toast..sebuah franchise cafe yang berasal dari Singapore ini ternyata udah ada dari tahun 1944 loo..dan mereka memiliki merk sendiri untuk kaya (selai srikaya) yang mereka gunakan.

kaya toast

Gw dipesenin Kaya Set..salah satu isinya ada ini, Kaya Toast..enak..renyah2 empuk..pas lah,huehe..tapi jangan berharap selai kaya nya melimpah ya,ho..

paunet butter with chocolate

Doi pesen Peanut Butter with Chocolate..beuhh..peanut butter n chocolate, simply awesome combination, haha..

telur

Salah satu isi dari set nya..telur setengah matang..nah, pas nih setengah matangny..putih telurnya udah pada berubah warna jadi putih semua, dikit yang masih transparan..kalo yang di Kopitiam Oey masih banyak transparannya soalny,ho..

teh tarik

Minumnya gw Teh Tarik..mayan..

kopi-o

si Doi pesen Kopi-O..enak katanya..legit..he.. :D

Btw, Kopi-O apaanya?kenapa ada O nya?apa bedanya dengan kopi biasa?ho..
Berdasarkan hasil searching sana sini datang lah sebuah kesimpulan..jadi, biasanya di kedai kopi di Malaysia or Singapore or daerah melayu lainya kopi ada 3 sebutan..Kopi, Kopi-O, Kopi Kosong..kalo kita pesen "Kopi", ntar bakal dikasi Kopi yang udah dicampur susu kental manis..kalo pesen "Kopi-O" tar dikasi kopi item, tapi..kopi yang dipakai sendiri biasanya sebelumnya adalah hasil roasting biji kopi yang dicampur gula n butter, jadi ga pure kopi..nah kalo pesen "Kopi Kosong" lah baru bakal dikasi kopi item beneran,ho..Just sekilas info, CMIIW.

Overall, Ya Kun ini boleh lah sebagai tempat nongkrong ngopi bentar setelah lelah berjalan2 kesana kemari..food n beveragenya oke2 kok.. :D

Ya Kun Kaya Toast
Pondok Indah Mall 2 Lantai 2 Unit 219 Jl. Metro Pondok Indah Blok III-B
Jakarta, Indonesia
(021) 75920852

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails