Saturday, July 7, 2012

d'consulate Lounge

d'consulate

Anyone has been here?well, kebetulan waktu itu ada penawaran disdus voucher yg cukup oke, beli lah itu voucher dan sampai lah kita disini, dengan sedikit peristiwa nyasar gara2 Google Maps salah kasih lokasi,oho..

de lovers

Berhubung vouchernya excluded the drink, so we order drinks..on of them is this De Lovers (Rp 44k)..this is a mocktail, a mix of strawberry and kiwi..pas minum pake sedotan itu rasanya asem2 seger..tapi pas minum langsung dari gelas..woww.. perfect.. the sugar is there for a reason.. :D

Osobokcco ala milanese

Ngambil voucher yang 2 beef/lamb..jadi dapetnya 2 main course yang beef atau lamb..2 menu yang udah gw incer sebelumnya, Angus Tenderloin dan Grilled Duo Lamb Chop, ternyata abis dua2nya..unfortunate I guess..jadi sebagai pengganti gw pilih Osobokcco ala Milanese..pasti pada bingung Osobokcco apaan, gw juga pertama kali denger nama itu ga tau,oho..pas dateng ternyata adalah Veal Shank cooked alla milanese..
Huge..That's the first impression..taste wise, not bad..empuk banget, n rasanya mirip2 buntut kalo gw bilang..o iya, di tengahnya juga masih ada sumsumnya loo, salah satu khas dari hidangan ini..the fries are nice..

lamb shank

Menu yang pertama Huge..yang ini..Humongous..gede banget..ahaha..ini adalah Lamb Shank in Curry with Raisin grape..selain dari porsinya yang besar, rasany sendiri masih agak amis kalo menurut kita sih, tapi tidak mengganggu kok..dagingnya sendiri empuk bgt..nice..
Untuk sang pendamping, nampaknya itu couscous..first experience with it..kata waitress nya sih yang ini terbuat dari gandum..rasanya agak mengingatkan dengan rasa kacang Macadamia deh..cuman hambar..
Bumbunya kalo gw rasa ga ada rasa2 curry sama sekali, lebih cenderung manis gitu sih..dipadukan dengan couscousnya baru pas..the raisins are nice addition anyway.. :)

chocolate volcano

Untuk menutup malam, kita pesan dessertnya, Chocolate Volcano (Rp 40k++)..Woowww..an awesome dessert, especially the melted chocolate cake..vanilla ice cream nya juga lumayan, ditaburi pistachios, masih favorit di Bakerzin untuk vanilla ice creamny,haha..yang tengah itu kayak juice strawberry, neither warm nor cold..would be nice is a little colder..

melted

See the melted chocolate?uhhh..gw pikir gimana caranya melted chocolate cake nya bisa perfect gitu, luarnya crusty welldone, tengahnya melted..kayanya sih melted chocolatenya dimasukin dari bagian atas dari chocolate cake yang tengahnya kosong..soalnya bagian tengah atasny kayak katup gitu, udah kebuka..but still, very nicely done.. :D

Overall, d'consulate Lounge ini menawarkan konsep lounge yang nyaman sebagai one stop business pleasure..btw, waktu itu gw udah reserve sebelumnya dan dapet tempat di pojok romantis..kenapa pojok romantis, karena dsana tempat duduknya sofa sendiri, feel like private, a little dim, dan ada TV pribadi, haha..kalo mau tau, tempatnya langsung ke kanan begitu masuk d'consulate..
Price wise, for that kind of atmosphere and foods, it's worth it.. :)

Saran : Jangan cari tempat ini pake Google Maps, dijamin nyasar, haha..

d'consulate Lounge
Jl. Wahid Hasyim No. 49-51
Jakarta, Indonesia
(021) 3151678
www.dconsulate.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails