Thursday, July 26, 2012

La Tazza

Yak..kita kembali mampir ke La Tazza..tapi yang ini yang di Mall Ambassador..kali ini kita akan sedikit melirik-lirik main menu nya yaks.. :D

sausage

Coffeequeendom pesen ini nih..menu baru dsana, tapi sumpah gw lupa namanya, punten.. :p yang pasti ini sausage with sides deh..berhubung menu baru, dan katanya kita yang pertama kali pesen, he, jadi ditanya apa komennya..kalo kata gw sih udah oke, porsinya juga cukup besar loo, saladnya melimpah, which we like, hehe..gw lebih prefer kalau si sosisnya bisa di rebus dulu bentar aja baru di grill, biar lbh juicy..but that's just my personal opinion..this is already good.. :)

nasi goreng spesial

Gw pesen Nasi Goreng Spesial..favorit gw kalo lagi laper, porsinya itu loo..kenyang deh makan ini, haha..nothing really special besides the portion actually..telur dadarnya sendiri polos, dan ayamnya cenderung manis, tapi dagingnya banyak.. :D
Untuk menu nasi goreng ini sendiri ada yang biasa dan ada yang spesial..perbedaannya ada pada penambahan ayam untuk yang spesial..

That's all for this quick review..jadi untuk anda2 sekalian yang sedang nongkrong di La Tazza n ternyata lapar berat, bisa pesen NasGor Spesialnya..kalau ga begitu lapar, bisa pesan sandwich seperti kunjungan sebelumnya juga ok..This place still a nice place to chill out a bit after busy day or shopping tiredness.. :D This post only review some of the dishes..for the coffee? it's good if you ask..I'll review some in sometime later.. :)


Caffe La Tazza
4th Floor No. 30 Ambasador Mall
JL. Prof. Dr. Satrio, Kuningan
Jakarta, Indonesia

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails