Sunday, June 24, 2012

Bakmi GM

Bakmi Gadjah Mada atau biasa kita kenal dengan nama Bakmi GM ini sudah berdiri sejak tahun 1959..woww..udah lama juga ya..dan sekarang cabangnya ada dimana2, salah satunya yang ada di Plaza Festival (d/h Pasar Festival) ini..

bakmi gm special bakso
Coffeequeendom pesen ini nih..Bakmi GM Special Bakso..Mie ayam yang juga dipadu dengan jamur, ditemani 3 butir bakso sapi..enak..dengan mienya yang khas..baksonya juga enak kata doi.. :D

bakmi ayam thai
Lagi pingin yang beda,akhirnya pesen Bakmi Ayam Thai..bakmi yang disajikan dengan ayam panggang dan dilengkapi bumbu asam manis khas Thailand..unik..the chicken is not dry, which is good..dan saus nya kok mengingatkan gw sama sambal Indofood yang Hongkong apa ya kalo ga salah,oho..

pangsit goreng
And...tadaaa..the best of all menu..Pangsit Goreng khas Bakmi GM..poll..one certainly never enough..so we order a portion of ten..haha.. :p Khas nih..ada sih yang mirip2 kayak gitu teksturnya..tapi tetep aja..walau pangsitnya kalau dimakan gitu aja rasanya agak hambar (kulitnya aja, tengahnya ayam, enak.. :D), tapi begitu dipadukan dengan saus khas nya yang manis sedikit asem..wuihh..lengkap sudah..nyam.. :D

lemonade blush
Tidak lupa pesan minum..ini Lemonade Blush..lemonade with blushing jellies..seger..he..

green tea
Doi pesen Green Tea..dan hei..gw baru tau kalo green tea nya mayan oke..kalo udah diseduh, air tehnya jadinya warna ijo loo..dan rasanya emang matcha banget..pernah coba Green Tea Ice Cream di Sushi Tei..nah rasanya kayak gitu minus susu dan gulanya, kurang lebih, oho..

Overall Bakmi GM selalu dapat memuaskan kita, terutama dengan pangsitnya, ehe..a nice franchise resto to go.. :D

Bakmi GM
Plaza Festival (d/h Pasar Festival a.k.a Pasfes), Ground Floor
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C - 22
Jakarta, Indonesia
021-5655007

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails