Saturday, April 7, 2012

Grand Aston Yogyakarta

Huahh..berhubung banyak kerjaan jadi ga sempet2 buat nge-blog nih, mumpung long weekend post business trip ke Jogja beberapa waktu lalu.. :D

aston

Sebenernya ini lanjutan dari posting A&W yang lalu..Kebetulan dapet nginep di Grand Aston Yogyakarta yang ternyata baru buka 2 minggu, masih fresh..haha..

snack garuda

Berangkat naik Garuda pagi2, dapet roti2an sama Sunkist..

beds
TV

Nyampe Jogja langsung ke tempat meeting, jadi check-in nya malem..Dapet kamar yang Superior Twin kalo ga salah..nice room btw..nyaman loo, fasilitas di kamar mandinya juga oke..ratenya kalo ga salah sih waktu itu 700rb-800rb deh..CMIIW..

snacks

Berhubung hotel baru, Snack dan minuman dikulkasnya juga masih lengkap..biasany kan kalo hotel2 lama udah ga bgitu concern sama yg bginian,ehe..

durian warning

Salah satu yang menarik ini nih..Denda Rp 500.000 bagi yang membawa durian ke kamar,oho..untung ga di Medan, susah buat nahan godaan ga bawa duren,haha..

Anyway, cukup trip kamarnya..let's go eat.. :D

cold meats

Seperti Hotel lainya, kalo nginep pasti dapet voucher buffet breakfast..di Grand Aston ini banyak juga pilihan makananny, dan ga gw poto semua ya, banyak cuy..he..

Yang pertama, Cold Meats Salad and Cheese..Daging standard cold meats, Blue cheese nya terlalu nendang kayakny,haha..

western style

Gw nyebutnya western style breakfast..sebenernya tempat ngambil ini sih masih sejajaran sama menu2 lain termasuk Indonesia, tinggal gimana kita aja mau ngambil yg mana..gw suka nih sosisnya..a little char dry outside but juicy inside..yumm..kentang yang kayak hash brown kecil2 itu juga enak..renyah diluar..beef baconny ke asinan tapi kalo buat gw,ho..

nasi

Buat yg mau lebih membumi (wahaa), ada pilihan nasi tentunya..ada nasi putih biasa ada juga nasi goreng dengan berbagai macam lauk tentunya, kayak ayam goreng, telor balado, kang dan lain2 (those 3 are not in the photo)..pilihan karbonya selain yang diatas juga ada potato wedge dan fusilli juga..up to you to chose..or take them all,haha..

french toast

Ga pengen yang terlalu berat, boleh juga pilih french toastnya..dan ini gw jadiin desert,wkwkwk..french toastny enak loo, fluffy dan emang gw rasa banyak telorny tuh..ditabur berry2an (bukan sakit kaki itu loo ya), mapple syrup, n powder sugar..accompanied by fresh milk..yumm..

pastry and cake

Kue2an nya juga enak loo..pastry-nya enak semua..ada crust nya gitu, but fluffy inside..

yogurt

dan ditutup dengan yogurt yang menyegarkan pagi yang cerah ini,huehe..

Overall, Grand Aston Yogyakarta ini menyuguhkan sebuah tempat yang nyaman untuk beristirahat dari lelahnya berkeliling di kota pelajar dan kota wisata ini dengan makanan yang oke juga tentunya..kalo di banding dengan Aston Residence di Jkt sih pilihan makananny lbh banyak ini deh..and of course, the pictures above are not all the foods available, many others not photographed..

O iya, pas breakfast ini sempet ketemu sama William Wongso yang kebetulan lagi nginep dan sarapan juga disini,he..

Grand Aston Yogyakarta
Jl. Urip Sumoharjo No. 37, Gejayan
Yogyakarta, Indonesia
Website


No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails