Friday, February 10, 2012

Kwetiau 77 Pontianak & Pancake Duren

kwetiau sapi 77 pontianak

Lagi mampir ke Mall Ambassador laper..lirik2 di food courtnya, akhirny pilihan jatuh pada Kwetiau Sapi 77 Pontianak ini..

kwetiau bun sapi

Dari dulu penasaran pengen nyobain kwetiau bun kayak apaan sih..akhirny pesen kwetiau bun + aqua gelas (Rp 20k) deh..
Dan rasanya..enakk loo..berasa banget kaldunya, karena emang katanya kwetiau bun sapi itu kwetiau goreng yang dimasak dengan kaldu sapi, jadi hasilnya emang agak2 basah gitu..rasa kaldunya bener2 menyerap ke setiap aspek dari makanan ini..o iya, dia juga menyediakan sambel encer gitu yg udah di-sachet-in..dan begitu ditambah ke kwetiaunya, woww..makin poll..
Cuman ada yg disayangkan sih, teksturnya menurut gw terlalu lembut..dari kwetiau, sayur, sampe daging, semuanya empuk bener (apa emang harusnya bgini kah?)..kayaknya sih bakal oke kalo di sayur kayak togenya masih ada sedikit crunch,he..tapi overall tidak mengecewakan kok..sip..

pancake duren

Abis makan kwetiau kayaknya butuh desert..eh, nemu Pancake Duren Medan (@Rp 10k)..

pancake duren inside

Enakk deh..jadi pengen dan pengen terus,ahaha..durennya juga kayakny duren medan yg emang rasany ada pahit2ny sedikit..jadi makin nendang rasanya,huehe..

pancake duren stall

Overall, kunjungan kali ini sungguh memuaskan..bagi yg lelah muter2 Ambass or ITC Kuningan buat nyari toko yg jual barang paling murah, ayo sejenak relax-kan diri dengan berbagai macam makanan yg ditawarkan di kedua tempat ini..dipilih dipilihh.. :D

Mall Ambassador
Food Court lt. 4
Jl. Prof.Dr. Satrio No. 52
Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails