Monday, January 23, 2012

Kuningan Village

Yakk..setelah beberapa abad tidak memposting..here i come..in the new dragon year (as it is also my year :D ), let's be a better person and be the best of ourself.. :D

Beware..jika anda sedang membaca posting ini, dianjurkan untuk melihat posting kebelakang karena akan ada update backdate yg tertunda di blog ini..

Jumat kemarin niatnya sih mau nongkrong di tempat ngopi gitu..pilihan pertama yaitu Anomali Coffe, berhubung yg di Setia Budi One udah pernah, pengen nyoba yg di Kemang..eh, pas udah dijalan dipikir2 lagi..jumat malem kayakny rame bgt nih, padahal kan mau meeting sama doi sambil ngopi2..jadi lah kita melancong balik arah ke Kuningan Village,ho..

Bagi yg belum tau, Kuningan Village ini merupakan sebuah tempat makan dengan berbagai macam outlet stall di dalamnya, kayak Eat n Eat dengan sistem pembayaran yg juga menggunakan kartu yg bisa diisi ulang dan nantiny bisa di refund kalo masih ada sisa saldo..Kalo mau pesen makanan, kita bisa langsung keliling n kunjungi stall yg kita suka, or just simply ask the waitress for the menu from nearest stall to delivered to you..tar pinjemin aja kartunya buat bayar.. :D

kulit tahu

Anyway..Pesanan pertama kita adalah Lumpia Kulit Tahu, kesukaanny Dita..Crispy exterior with minced chicken and a chuck of prawn inside, served with bottled chili sauce..not bad.. :D

sate ayam

Next arrived is Sate Ayam..ga pake "temen"nya karena Dita emang lagi diet ceunah..he..mayan..ga kecil, walau emang bukan pure daging..tapi gw malah suka.. :D Kedua makanan diatas dipesan di Stall yg namanya Dimsum Boy yg terletak di luar ruang..

tenderloin steak

Dita udah pesen dua biji, nah gw bingung mau pesen apa..di pojok deket counter isi ulang kartu ada Curly Sue yg menyediakan makan western2 gitu..dicoba lah pesen Tenderloin Steak sama sekalian pesen Fruit In A Jar buat minum..
Sempet ragu sih sebenerny untuk mesen steak dsini, abis emang kebetulan blm pernah liat org pesen steak dsini..setelah dateng dan dicoba..hmmm..i think it's on a salty side for my taste bud, especially the vegies..tapi kalo dari segi cara masak udah oke sih..gw pesen medium dan sampe meja emang dapetny medium (sering tuh kalo pesen steak di resto yg non-spesialis steak ga sesuai order), jadi gw rasa oke lah..lagipula si Dita malah bilang rasanya pas banget, ga keasinan..apa lidah gw aja yak peka asin?oho..

fruit in a jar

Ini dia si minuman, Fruit In A Jar..campuran dari beberapa buah yang di-blend lalu ditambahkan frozen fruit seperti strawberry dkk..basicnya sih jus mangga gitu..tapi enak deh buat temen nongkrong lama2, seger n gede..he..

So..Overall makan disini memuaskan lah..apa lagi kalo buat berlama2, bisa nyolok laptop n ada big screen juga dsini buat yg demen nonton bola..cozy and nice atmosphere with affordable foods to enjoy..

Saran : cobain choco lava nya deh..enakk..tar deh review menyusul, pas dulu makan ini lupa moto.. :p

Kuningan Village
Jl. Karbela Timur No. 1 (belakang RS Mata Aini)
Jakarta Selatan

2 comments:

  1. Kk salah, pesen sate nya bukan di stand dimsum boy, tapi di stand sate yang ada di sebelah stand dimsum boy, stand sate apa gitu namanya, ade lupa.. Hehe.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sih ada sate apa gitu,tapi si kk pesenn dan bayarnya di Dimsum Boy n karyawan yg bikinny juga pake baju Dimsum Boy,hehe.. ;)

      Delete

Related Posts with Thumbnails