Friday, January 27, 2012

Giggle Box Ciwalk, Bandung

giigle box

Konon katanya si Giggle Box ini masih satu management sama Jonas Photo..bener ga sih?sayah hanya mendengar angin sajah..he..

But anyway..Giggle Box yg lagi gw kunjungi ini bukan Giggle Box yg di Jl. Progo deket Jonas Photo Bandung, tapi yg di Ciwalk karena kebetulan mau naek travel dr Cihampelas, sambil mengisi waktu sebelum berangkat, mampirlah dulu dimari..

giggle entrance

Giggle Box Ciwalk yang terletak di Youth Street (CMIIW) ini ada di lantai dua atau diatasny Jonas Photo Ciwalk..

Suasana tempat yang homy mirip kayak di yg Jl. progo ini menciptakan atmosphere nongkrong yang asik buat para anak2 muda yg lagi menjelajah Ciwalk rame2 bareng temen, karena rata2 yg dateng perasaan group anak muda yg lbh dari 2 org,ho..

Berry (blueberry yogurt)

Ceritanya nyampe sana itu udah sore, butuh yang agak seger..akhirny pilihan jatuh kepada Berry..ya, di menu emang ditulisnya Berry doank, tapi ini adalah Bluebeery Yogurt with Vanilla Ice Cream (Rp 15k / Rp 17k lupa)..mayan..asem2 seger.. :D

Fish & Chips

Makanan gw coba Fish & Chips with Tartar Sauce (Rp 30k) karena gw pengen yg simple aja n menu ini emang ada tanda "must try" nya..so..setelah gw coba..dari segi porsi sih mayan, ga segede di Fish & Co (ya iya lah,harga juga jauh), tapi cukup mengenyangkan kok buat gw..dari segi rasa mayan lah..gw suka kentangnya..suka aja..ntah..hehe..

In the end gw take away menu ini karena sudah saatnya gw berangkat balik ke Jkt,ho..akhirny gw makan di mobil dan hei, ternyata emang cocok bgt yak untuk dimakan di jalan, kayak di tempat aslinya di negeri nun jauh dsana, jadi street food.. :D

giggle bar

Overall untuk kesan pertama gw kesini tempatnya nyaman, pelayanny juga ramah2 (khas org Bandung)..tempat duduk ada smoking atau non smoking dan bangku kayu atau mau sofa yg empuk juga ada..
Taste wise, oke..dan dengan harga yg bersahabat pula..

So..Kalo mau tempat nongkrong asik dengan nuansa homy n classy setelah lelah muter2 Ciwalk yg ternyata baru direnov dan jadi keren itu, datanglah rame2 kemari..;)

Giggle Box
Ciwalk (Cihampelas Walk)
Jl. Cihampelas No.160
Bandung

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails