Tuesday, December 25, 2012

Tous Les Jours

Hi guys and lads..balik lagi..setelah sedikit terjerembab dalam rutinitas kantor menjelang akhir tahun n beberes rumah yang dari bulan lalu baru ditempatin dan sekarang masih acak2 aja,haha..

Okey, pulang kantor, mampir ke PI, nemu sebuah bakery yang cukup mencolok, namanya Tous Les Jours..what is it mean?berasal dari bahasa Perancis yang berarti "Everyday" ini merupakan sebuah franchise French bakery yang berasal dari Korea dan sudah berdiri sejak 1996 di negeri ginseng sana..wait..Korea??well..walaupun dari nama, dekor, dan makanan ga ada Korea2 nya, tapi percaya lah, ini dari Korea..dan kenapa "Everyday"?karena bakery ini lebih menonjolkan konsep freshly baked every day..and seriously, their products are good..so let's check it out of some that I bring home..

cheese
Creamcheese Walnut Bread (Rp 30k)..roti dengan campuran walnut yang berbentuk lingkaran dengan isian creamcheese dan topping almond..gw cocok nih, rotinya cukup padat dengan creamcheese yang tidak terlalu overwhelming, si walnut nya memberi tekstur tambahan dengan aksen rasa yang khas..belakangan gw liat roti jenis ini ada juga ya di saingannya, "obrolan roti", tapi masih kalah dari segi bentuknya, dari segi rasa belum nyobain,oho..

raisin
Berry & Cream Cheese (Rp 15k)..this is also not bad..cocok buat temen minum kopi dkk..teksturnya memang padat dengan rasa yang tidak terlalu manis juga, gandum banget deh.. :D

wild blue berry extra jam
Sama nyobain satu lagi, Blueberry Jam-Bun Maman (Rp 5,5k)..selai wild blueberry yang dikemas dalam wadah yang cantik, lucu nan imut (yang akhirny dijadikan wadah bulu mata palsu sama Coffeequeendom), haha..dari segi rasa, agak lumayan kuat rasanya, cenderung manis dengan rasa blueberry yang wild, bukan rasa manis n agak asem yang biasanya ada di selai blueberry..

So..overall roti2 disini oke2 juga..terutama bagi penggemar roti yang memang suka rasa roti yang menonjolkan cita rasa alami dari bahan2nya..pelayanan disini juga oke loo.. :D


Tous Les Jours
Plaza Indonesia, L#5
Jakarta

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails