Wednesday, March 7, 2012

Cold Stone Creamery

Dingin2 enaknya makan es...
lohh..salah ya?haha..Jakarta itu kota yg panas, apalagi buat gw yang berasal dari kota yang dingin..Ice Cream itu bagai surga setalah diterpa hawa panas Jakarta yang penuh polusi ini..ya kecuali buat orang yg di rumah, mobil, kantor, Mall full AC terus loo ya..hehe..

cold stone cup

Ada yang belum tau Cold Stone Creamery? Yak..waralaba Ice Cream yang berasal dari Amerika ini pertama kali buka di Indonesia pada November 2007, tepatnya di Bali..tempat yang emang sangat bersahabat banget dengan ice cream..so hot..literally..and figuratively..ahaha..

campuran

Okeh..beberapa waktu lalu gw ke Cold Stone berbekal selembar kupon dari Disdus..isi promonya yaitu membeli Signature Ice Cream Size MINE (16 oz) hanya dengan Rp 42,5k, padahal harga aslinya Rp 85k..lumayan kan..sayang bgt kok gw cuman beli satu ya?uhu..
Btw, gw kesini bareng Dita..ice cream nya dapat milih dua rasa, i pick one and she did too..yg gw penasaran itu Rum Raisin, jadi gw pilih itu..dan Dita lagi pengen yang seger2 katany, jadi dia pilih rasa Kiwi..Kiwi dan Rum Raisin??hmmm..pasti pada belum pernah nyoba kombinasi ini..kebayang rasanya? anyway, kita diperbolehkan milih 3 topping,dan akhirnya diputuskan bahwa Kitkat, Oreo, dan Almond adalah sang topping..

mixing

Duk aduk..Lek ulek..above the signature cold stone.. :D

kiwi rum raisin

And...Voila..Kiwi and Rum Raisin with Almond KitKat Orea Toppings..
Rasanya??wihh..ternyata..enakk cuy..segarnya kiwi dengan campuran rasa khas rum ditambah crunchiness of the almonds dan rasa2 lainnya..segerr..freshly sour but not overly sour..a perfect waking ice cream combination for a day long tiredness..kiwi and rum..haha..dan tidak lupa porsinya yang cukup besar ternyata, 16 Oz..awesome..

cold stone

Overall, Cold Stone ini menawarkan ice cream high quality dengan pilihan kombinasi baik rasa maupun topping yang beraneka ragam..di setiap pilihan rasa ice cream yang ada, semuanya benar2 menonjolkan citarasa khas bahan/rasa yang dipilih..misal kiwi or strawberry, itu rasa asam2ny sama kayak buahnya dan memang itu yang menonjol..rasa cheesecake ya cheesecake beneran..dll..jadi sebenernya sih mau kombinasi apapun, kayaknya hampir semuanya (ato bahkan semua) bakal kerasa enak, karena emang pada dasarnya enak sih, dicampur2 ya makin enak,haha..

Saran gw sih sebenernya alahkah indahnya kalau yang jaga itu dapat menawarkan or at least kasih rekomendasi versi dia mana kombinasi or rasa favorit yang biasa dipesen pelanggan lain..biar bagi yang bener2 baru nyoba Cold Stone dan disuguhkan dengan banyaknya pilihan rasa, dia ga akan terlalu bingung..he..tapi untung baiknya kita suka dikasi tester sesendok gitu ditiap es krim rasa mana yang mau kita icip..begitu udah klop, pesen deh..nice.. ;)

loveit

Did you love it?? Of course..and we'll be back.. B-)

Cold Stone Creamery Grand Indonesia
Lower Ground, Food Hall Area
Jl. MH.Thamrin No.1, Jakarta 10310
(021) 23580146
email : jakcsc3@map.co.id

2 comments:

  1. Aaaaaaa,pingin lagi. Tapi sayangnya I'm on strict diet. Harus ngurangin yang gini2. Tapi kalo dapet kupon setengah harga lagi, boleh lah. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihihii..sama ahh..mau diet juga..demi perut..ahaha.. :p

      Delete

Related Posts with Thumbnails